Rabu, 05 Mei 2010

Be smart Partnership



Era 2010 ini secara langsung maupun tidak langsung setiap orang terlibat dalam kegiatan pemasaran atau selling. Selling berkaitan dengan upaya mempengaruhi dan upaya membangun hubungan yang saling menguntungkan. Dan menjual tidak selalu melibatkan sebuah produk atau jasa tetapi juga suatu ide atau usulan.

Tujuan pemasaran yang sudah berubah dari Kepuasan konsumen menjadi sebuah hubungan yang saling menguntungkan atau partnership selling, sebuah simbiosis mutualisme bagi semua yang bersentuhan dengan kegiatan jual-beli. Partnership selling yang didefinisikan sebagai proses komunikasi interpersonal dimana seorang salesperson mengungkapkan dan memuaskan kebutuhan dan/atau keinginan prospect, dalam kerangka hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak ( Weitz, Castleberry, Tanner - 1995 ).

Menyadari hal tersebut NPCA sebagai perusahaan yang berorientasi menjual, pada tanggal 28 -29 April lalu bertempat di Puncak Bogor, mempertegas dan memperkokoh lagi fokus kerja super team untuk mewujudkan menjual yang saling menguntungkan dan mencanangkan semangat BE SMART PARTNERSHIP. Keuntungan bagi semua, konsumen, perusahaan, dan karyawan NPCA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar